Suku-Suku Ahli Sihir Di Dunia

Suku Dunia ~ Sihir merupakan sesuatu yang masih menjadi misteri sampai saat ini. Ada beberapa orang yang beranggapan bahwa sihir itu tidak ada atau tidak perlu ditakutkan dan hanyalah mitos orang-orang terdahulu. Sihir diketahui merupakan ilmu gaib yang dapat memengaruhi seseorang dari suka menjadi tidak suka pada sesuatu atau sebaliknya. Di bawah ini merupakan suku-suku yang terkenal akan ilmu sihirnya.

Suku Gypsy

Kaum Gypsy selalu mendapat stigma negatif di dunia barat. Kehidupan mereka yang nomaden dan kedekatan dengan ilmu sihir, beberapa tradisi yang aneh misalnya ada anggapan bahwa seorang gypsy diperbolehkan mencuri dari orang kaya jadi sumber kebencian bagi banyak pemerintahan.

Suku Indian

Mungkin Indian adalah suku yang paling familiar di telinga kita. Saya pribadi mulai mengenal Suku Indian dari film-film waktu masih masa kanak-kanak. Indian merupakan Salah satu suku yang paling di takuti. Suku Indian di takuti karena suku ini di segani oleh masyarakat dunia, terlebih suku ini adalah suku asli yang ada di Amerika. Selain itu Suku dapat memanggil arwah dengan menggunakan badan mereka dengan sebuah lagu atau tarian, Suku ini pula terkenal akan ilmu sihirnya yang menguasai berbagai ilmu sihir.

Suku Kiyuku

Suku ini Nomaden, menempati daerah Afika sampai Ethiopia. Mereka memang suka berpindah-pindah dengan jarak yang cukup jauh. Sihir terkenal suku Kiyuku adalah tarian kiyuku, sering disebut dengan nama kiyuku dancer. Pada dasarnya tarian tersebut tidak diketahui dengan pasti apa maksud dan tujuannya. Yang jelas beberapa di antara mereka memiliki keyakinan kuat bahwa dengan tarian ini hujan bisa turun, santet bisa dilakukan, dan jika perlu gurun bisa diubah menjadi salju.

Suku Maasai

Suku ini berada di negara Kenya. Arrogan, menakutkan dan bebas, inilah sebutan yang paling pas untuk mereka. Sampai beratus-ratus tahun Suku Maasai tida terikat oleh aturan. Bagi mereka uang untuk hidup, dan damai di dalam perang. Sihir yang dimiliki suku maasai adalah dengan melakukan doa. Mereka melakukan doa kepada dewa Enkai. Maka tidak mengherankan kalau suku ini sering dinamakan “Warriors”. Dengan bantuan Dewa Enkai, suku ini memiliki kehebatan yang luar biasa, diantaranya kebal terhadap senjata dan memiliki kecepatan berlari secepat singa.

Suku Bulgarian Mystery

Bulgarian Mystery merupakan kumpulan orang dari Bulgaria yang memiliki sihir tingkat tinggi jarak jauh. Sihir ini digunakan untuk perebutan wilayah pada zaman pembagian daerah di Eropa Timur. Sihir paling mengerikan masyarakat Bulgaria adalah nyanyian.

Suku Maya

Maya merupakan kumpulan orang-orang luar biasa yang berada di pedalaman hutan Mexico dan Guatemala. Merupakan suku yang paling modern pada zaman tersebut karena sudah dapat menghitung kalender bintang, dan merupakan ahli matematika. Mereka memiliki kemampuan dapat memanggil hujan, kekuatan dalam perang, dan memunculkan matahari dengan melakukan sesembahan berupa jantung manusia.

Referensi :
  • http://hermawayne.blogspot.com/2011/04/sukusuku-di-dunia-yang-memiliki-sihir.html
  • http://www.anehdidunia.com/2012/05/suku-suku-yang-mempunyai-sihir-paling.html
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Suku-Suku Ahli Sihir Di Dunia Silahkan baca artikel Suku Dunia Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Suku-Suku Ahli Sihir Di Dunia Sebagai sumbernya

Sejarah Suku Lainnya